GoBlog Theme v.2.0 468x60

Bagaimana Sih Sebenarnya Menjalankan Bisnis Affiliate?

Posted by Unknown on 13:01:00


Yup, mungkin anda sudah tahu bahwa bisnis affiliate adalah bisnis yang sangat Booming dimana kita sebagai penjual tidak perlu membuat produk dan hanya mempromosikan link affiliasi khusus yang kita dapatkan saat registrasi disalah satu network affiliate.

Dari pengalaman saya, kebanyakkan para affiliate marketer melakukan strategy “hit anda run”. Marketing hit dan run biasanya seperti ini:
1. Memilih Network Affiliate Untuk Promosi
2. Mengirimkan Pengunjung Ke Link Affiliate
3. Dan Profits!.

Mungkin anda pernah mendengar banyak affiliate marketer mendapatkan 5juta, 10juta, 20juta bahkan 100juta saat mereka mempromosikan link affiliate mereka. Kedengarannya sangat Luar Biasa bukan!. Tapi ada satu masalah, biasanya mereka hanya mendapatkan satu kali saja.

Kok itu bisa terjadi mas?…

Yup, jawabannya satu. yaitu “Mereka Tidak Memiliki Costumer”. Inilah yang menyebabkan terkadang affiliate marketer itu tidak long time.

Saran saya jika anda ingin mendapatkan income long term dalam menjalankan bisnis affiliate, anda harus “memiliki costumer”. Memiliki bukan berarti hanya memiliki data costumer, tetapi anda harus menjadi teman costumer anda.

Ini sangat penting. Menjalin hubungan baik akan membuat anda saling “memiliki”. Apalagi jika anda terus berusaha untuk membantu mereka dalam menjalankan bisnis mereka. Sehingga, apapun yang anda promosikan tentu costumer anda akan sangat senang membeli melalui link affiliate anda.
Oke, semoga informasi ini bermanfaat untuk bisnis anda ya.

Internet Marketer Pro 720x90


Ingin menjadi Internet Marketer Pro, Klik disini !

Credit to Mas Andrie


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 13:01:00

0 komentar:

Post a Comment

Internet Marketer Pro 300x300
CB