GoBlog Theme v.2.0 468x60

Bagaimana Sih Konsep Bisnis Affiliate Itu?

Posted by Unknown on 12:57:00


Kalau berbicara salah satu bisnis di Internet yang sangat bomming ini yaitu Bisnis Affiliate memang tidak ada habisnya. Banyak strategy dan cara terbaru yang bermunculan untuk memarketkan produk affiliate ini. Dan memang hal ini selalu menjadi “Makanan” seorang affiliate marketer.

Kebanyakan produk yang dimarketkan adalah produk digital dan banyak cara agar sukses dibisnis affiliate ini. Seorang affiliate marketer tentu tahu caranya. Oke, saya akan sedikit menjelaskan bagaimana anda bisa sukses di bisnis affiliate ini
1. Pilih Produk
Yes, produk adalah hal yang paling utama dalam menciptakan omset perusahaan. Produk ini bukan produk anda. Produk ini adalah produk orang lain yang anda marketkan, dan inilah konsep affiliasi. Pilihlah produk yang berkualitas agar penjualan mudah terjadi. Anda bisa join di Ratakan.com untuk program affiliasi.
2. Website
Media untuk menyampaikan penawaran anda adalah sebuah website. Strategy direct langsung link affiliasi anda memang mungkin terjadi penjualan, tetapi saat ini sangat jarang terjadi. Hal ini terjadi karena anda harus berkompetisi dengan affiliate marketer lainnya yang memberikan Bonus. Sehingga promosi direct langsung itu akan menjadi sia-sia. Untuk itulah media website anda sangat diperlukan.
3. Traffic
Pengunjung ataupun traffic yang datang ke website anda juga sangat penting. Merekalah pembeli dari produk yang anda marketkan. Anda harus mencari dan mendapatkan traffic yang tertarget. Anda bisa menggunakan media yang gratis atau media berbayar seperti iklan.
4. Follow Up
Yup, penjualan sangat jarang terjadi pada 1,2 bahkan 3 kali pertemuan. Mengapa? karena prospek membutuhkan waktu untuk berfikir sebelum memutuskan untuk membeli. Untuk itulah follow up penting untuk anda lakukan. Jika anda ingin mengotomatiskan followup, anda bisa menggunakan jasa getresponse. Coba Trial 30 Hari Disini.
5. Clossing
Yes, Clossing adalah penutup dari penjualan anda. Anda harus kreatif dalam menyampaikan penawaran produk affiliasi anda. Anda harus membuat prospek anda “Tersedat”… eh salah, “Terdesak” maksudnya.. hehe… . Dengan menciptakan keadaan terdesak maka anda akan mendapatkan penjualan.

Oke, semoga artikel dan info update ini bermanfaat untuk bisnis affiliasi anda ya. 

Internet Marketer Pro 720x90

Ingin menjadi Internet Marketer Pro, Klik disini !

Credit to Mas Andrie


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 12:57:00

0 komentar:

Post a Comment

Internet Marketer Pro 300x300
CB